23 Feb 2012

Tentang Hotfile

Share on :
Hotfile
Tentang hotfile, hotfile adalah suatu software atau program server penyedia file sharing. Dengan ada nya file sharing seperi hotfile kamu bisa menyimpan data secara online. Kamu bisa mengunduh atau download file bahkan kamu bisa upload file untuk berbagi dengan teman atau orang lainnya.

Selain berbagi file di hotfile kamu juga bisa mendapatkan dollar melalui file yang orang lain download. Syarat dan ketentuan nya adalah pertama kamu harus registrasi akun hotfile di sini atau lihat cara mendaftar hotfile di sini.

Tentang Hotfile Setelah kamu sudah menjadi member hotfile atau sudah terdaftar di akun hotfile langkah selanjutnya kamu tinggal upload file sebanyak - banyaknya. Dan yang paling penting menarik agar orang lain tertarik untuk mendownload file kamu.

Maksimal file satu kali upload adalah 400mb. Jadi perhatikan file kamu jika lebih besar dari 400mb lebih baik di rar atau di winzip dulu. Jangan sampai upload yang menghabiskan waktu tapi sia - sia kerja kamu, karena file yang kamu upload melebihi ketentuan dan syarat dari hotfile.

Dari mana hotfile membayar kita? itu pertanyaan yang mungkin sudah tidak asing lagi klo kita dengar tentang hotfile. Hotfile membayar 20% dari uang yang di peroleh dari referal atau afiliasi yang terdaftar di hotfile.

kamu juga bisa mendapatkan uang hanya dengan mengundang teman-teman kamu untuk menggunakan layanan afiliasi Hotfile. Apa yang perlu kamu lakukan adalah hanya mendaftar ke situs Hotfile, mengatur informasi pembayaran dalam account kamu dan mengirim Hotfile link referral kamu dari halaman arahan hotfile ke teman kamu. Kamu akan patkan 20% dari apa pun yang mereka peroleh jika mereka sudah terdaftar dalam Hotfile. Dengan menggunakan link referral kamu, untuk setiap pengarah yang berasal dari situs kamu dan membeli account premium, kamu akan patkan 5% dari account.

PERHATIKAN TENTANG HOTFILE:

TENTANG HOTFILE, hotfile hanya menilai satu kali tiap hari orang yang download walaupun file yang di download orang tersebut dua sampai tiga file di setiap hari dan seterusnya.

Tentang hotfile akan membayar bila ada negara negara tertentu yang mau mendownload file kamu antara lain negara itu adalah Amerika Serikat, Kanada, Norwegia, Finlandia, Swedia, Inggris, Jerman, Latvia, Estonia, Perancis, Spanyol, Portugal, Italia, Austria, Swiss, Hungaria, Republik Ceko, Belanda, Belgia , Yunani, Denmark, Irlandia, Polandia, Slowakia, Slovenia, Lithuania, Bulgaria, Rumania, Australia, Rusia, Liechtenstein, Kuwait, Qatar, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Bahrain, Turki, Jepang, Singapura, Brasil, Afrika Selatan, Oman , Selandia Baru, Siprus, Malta, Gibraltar dan Luksemburg.

Tentang hotfile soal kecepatan maksimal bagi yang gratis di sediakan 128kb, untuk yang premium kecepatan tidak terbatas. Wah,..capek juga lho ternyata ya ngetik sebanyak ini. Tapi gak apalah mungkin ini juga masih berguna untuk temen - temen yang kurang tau untuk hotfile... hehe. Selamat mencoba ya temen tentang hotfile sekian unthumu.

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Unthumu | Download - Software - Video - Foto - Tips & Trik - Harga | is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger