1 Mar 2012

Google Adsense

Share on :
Google Adsense
Apa itu Google Adsense? blogger mana yang tidak mengenal apa itu google adsense? google adsense adalah suatu program iklan melalui media internet. Program ini sering di gunakan oleh para blogger untuk mencari dolar lewat internet dengan cara ngeblog atau blogging. Berikut sedikit keterangan mengenai Google Adsense.

Materi iklan di tentukan sendiri oleh Google Adsense, Google Adsense berbagi keuntungan dengan pemilik situs. Pemilik situs mendapatkan bayaran dari per klik iklan atau bisa disebut system pay per click. Cara mendaftar di google adsense itu tidak mudah, pertama kita harus mengikuti aturan - aturan dari GOOGLE ADSENSE.

Banyak cerita dari sesepuh blogger lain, yang sering kena tolak oleh google adsense ini. bahkan banyak cerita juga dari para sesepuh bloger setelah ditrima mereka malah kena benned. huff..menyedihkan bukan. Kita sudah capek capek buat blog akhirnya setelah mendaftar di tolak mentah - mentah oleh Google Adsense.

Konon katanya daftar di google adsense itu mudah. asal kita gak copas dan blog kita Berbahasa Inggris daftar aja langsung ditrima, Nah giliran Sekarang Google Adsense sudah support Bahasa indonesia sejak 1 Februari 2012 kemarin namun malah semakin sulit untuk daftar di google adsense ini.

Baca selengkapnya Google Adsense di sini. Unthumu yang punya blog ini pun juga sudah 2 kali di tolak mentah - mentah oleh Google Adsense. Mudah - mudahan yang ke 3 kali nya ini bisa ditrima oleh Google Adsense. Minta doanya ya sobat semua...hehe

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Unthumu | Download - Software - Video - Foto - Tips & Trik - Harga | is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger