9 Mar 2012

Video Kekerasan Guru Nganjuk

Share on :
Video Kekerasan
Video Kekerasan memang sering terjadi. Video Kekerasan kali ini terjadi di SMK Muhammadiyah Nganjuk Jawa Timur. Yang kebetulan aksi ini terekam kamera handphone oleh salah satu siswa yang bersekolah di sana. Video Kekerasan Guru Nganjuk ini berdurasi 16 menit yang menampilkan guru sedang menampar 7 muridnya di depan kelas.

Awal mula Video Kekerasan Guru Nganjuk Jawa Timur ini terjadi karena siswa memanggil nama guru tanpa sebutan pak. Maksud dari guru wakil kepala sekolah tersebut mungkin untuk memberi pelajaran. Namun pertanyaan dari unthumu apakah sikap ini mendidik?? Video Kekerasan Guru Nganjuk ini ternyata sering di lakukan oleh wakil kepala sekolah tsb.

Video Kekerasan Guru Nganjuk Jawa Timur yang mempertontonkan aksi Basid dan ke 7 muridnya. Basid adalah nama dari wakil kepala sekolah tsb. Video Kekerasan Guru Nganjuk ini terjadi pada hari Senin 05 Maret 2012, saat pelajaran bahasa Inggris berlangsung.

VIDEO KEKERASAN GURU NGANJUK ini sudah menyebar luas di kamera handphone warga Nganjuk. Akibat dari perbuatan sang wakil kepala skolah itu, warga yang melihat video tersebut mengecam sikap arogan sang guru itu. Warga berharap, pimpinan di sekolah tersebut menindak tegas oknum gurunya yang arogan tsb.

Para guru di sekolah SMK Muhammadiyah juga sudah menonton aksi Video Kekerasan Guru Nganjuk tsb. Namun menurut kepala sekolah, masalah ini sudah di selesaikan secara kekeluargaan dan pihaknya juga sudah memberi teguran keras pada Basid agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. Mohon maaf unthumu tidak bisa menampilkan aksi Video Kekerasan Guru Nganjuk tersebut.

1 comments:

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Unthumu | Download - Software - Video - Foto - Tips & Trik - Harga | is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger