25 Feb 2012

Kacamata Tembus Pandang (Lumus Teknologi LOE)

Share on :
Kacamata Tembus Pandang
Kacamata Tembus Pandang Lumus memberikan dimensi baru untuk pengalaman visual manusia. Kacamata Tembus Pandang Lumus ini didirikan pada tahun 2000 oleh Dr Yaakov Amitai. Dalam Kacamata Tembus Pandang Lumus ini terdapat LOE.

LOE adalah ultra tipis tembus lensa yang menampilkan gambar berkualitas tinggi. Kacamata Tembus Pandang Lumus ini menggunakan desain kacamata yang membuat tampilan ini benar - benar alami seperti kacamata. LOE bisa di sebut juga ultra tipis atau elemen transparan yang mengumpulkan komponen gambar dari layar mikro. LOE berada dalam kelas tersendiri, loe menggunakan teknologi mutakhir. Lumus memberikan dimensi baru yang membuat visi manusia menjadi benar - benar terlihat alami.

Kacamata Tembus Pandang Lumus menghasilkan pergeseran paradigma dalam teknologi layar, mengubah perilaku dan membangun cakrawala baru dalam dunia display.
Dipimpin oleh tim pemimpin visioner dan pelopor di dunia optik, lumus menciptakan cara baru untuk hidup, bekerja, berkomunikasi dan menikmati film, tv dan video game.

Berikut Kacamata Tembus Pandang (Lumus Teknologi LOE) mengganggu perusahaan dan efek layar tembus dan besar memungkinkan Lumus untuk mengatasi berbagai masalah pasar. Strategi utama Lumus adalah untuk pasar konsumen, yaitu untuk memberikan modul mesin Optical untuk produsen terkemuka di dunia perangkat. Mari kita lihat gambar kacamata tembus pandang lumus teknologi loe di bawah ini.

Gambar Kacamata Tembus Pandang (Lumus Teknologi LOE):
(Lumus Teknologi LOE)




Ciri Khas Kacamata Tembus Pandang (Lumus Teknologi LOE):

Memberi rasa nyaman saat menikmati acara tv atau video di rumah. Jangan pernah melewatkan siaran olah raga favorit kamu
Lewat Lumus Teknologi LOE kamu bisa melihat konten penting seperti email, pesan teks, lampiran atau internet menarik.
Bekerja dari mana saja tanpa mengambil laptop kamu
Memberikan pidato tanpa melihat ke bawah ke catatan
Bermain video game di mana saja secara 3D dikombinasikan dengan Augmented Reality

Sayangnya Kacamata Tembus Pandang (Lumus Teknologi LOE) ini tidak di pasarkan secara umum, di takutkan mengganggu para pejalan kaki. Untuk produsen Kacamata LOE ini seperti tentara perang, dokter ahli bedah, pilot pesawat terbang.

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Unthumu | Download - Software - Video - Foto - Tips & Trik - Harga | is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger