25 Feb 2012

Lamaran Anang Hermansyah Kepada Ashanty

Share on :
Lamaran Anang Hermansyah
Akhirnya lamaran Anang Hermansyah kepada Ashanty ditrima oleh Ashanty dan kluarga besarnya. Pada hari sabtu 25 Februari 2012, lamaran yang diadakan di Hotel Shanri-La Jakarta di mulai dengan bacaan ayat - ayat suci Al-Qur'an.

Kemudian muncul seorang perempuan dengan wajah dan sebagian tubuhnya tertutup oleh kipas besar berwarna ungu. Mungkin banyak orang yang hadir mengira bahwa itu adalah Ashanty. Ternyata waktu kipas tersebut di singkirkan bukan sosok Ashanty yang terlihat.

Detik - detik waktu Lamaran Anang Hermansyah Kepada Ashanty. Saat suasana menjadi senyap, seketika itu barulah Ashanty muncul. Lalu di susul dengan Anang yang mengajukan lamaran lewat lagu refrain (Jodohku) lagu duetnya dengan Ashanty. Lalu di susul Titania Aurelie Nurhermansuah, anak pertama Anang dari Krisdayanti, bertanya kepada Ashanty, Bunda mau jadi jodohnya Pipi?

Lamaran Anang Hermansyah Kepada Ashanty. Ashanty pun menjawab, saya terima lamaran mas Anang dengan wajahnya tampak berseri. Kemudian cincin lamaran disematkan ke jari sejoli yang berbahagia tersebut. Ibu Ashanty menyematkan cincin ke jari Anang, sedangkan ibu Anang menyematkan cincin ke jari Ashanty.

Lamaran Anang Hermansyah Kepada Ashanty di tutup dengan tausyiah dan doa, juga perkenalan dua keluarga besar.

1 comments:

  1. T-Shirt | T-Shirt by T-Shirt - Titanium Ring For Men
    T-Shirt - T-Shirt. T-Shirt where is titanium found - T-Shirt. black titanium fallout 76 T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. powerbook g4 titanium T-Shirt. T-Shirt. titanium nose jewelry T-Shirt. T-Shirt. smith titanium T-Shirt.

    BalasHapus

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Unthumu | Download - Software - Video - Foto - Tips & Trik - Harga | is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger