12 Feb 2012

Sms Gratis lewat Email Gmail

Share on :
Sms Gratis lewat Email Gmail
Sms Gratis lewat Email Gmail, mau tau caranya?? hehe..ini cara patut di coba lho...ketika kita sedang gak ada pulsa sama sekali. Mendadak ada sms penting dari temen. Wahh bisa berabe tuh urusannya haha...Cara alternatif paling cepat ya kita pinjam hp temen yang deket sama kita. iya gak??

Ke1 tapi iya klo di situ pas lagi ada temen, nah klo engga?? gimana tuh jadinya? haduuu... Ke2 klo pas di tkp ada temen, tapi senasib gak ada pulsanya...nah gimana tuh rasanya lebih tragis lagi itu kayanya ya??..hahaha

Yang ketawanya kenceng pasti sudah pernah merasakannya. Unthumu sudah pernah merasakan hal seperti itu juga kok soalnya..ya udah gak usah di terusin deh ceritanya jadi panjang kemana - mana gak jelas.

Langsung saja kita ke topik...hehe tapi tenang dengan adanya email Gmail ada solusi buat itu. Apa kamu sudah punya akun email di Gmail?? bagi kamu yang belum punya silahkan daftar dulu lewat sini. Atau bisa juga lewat Cara Mendaftar Email Melalui Gmail.

  • CARA SMS GRATIS LEWAT EMAIL GMAIL

1. Buka akun email Gmail kamu, lihat gambar di bawah. Gambar ini terletak di sebelah kiri. Ini tols akun Gmail baru kayanya.



















2. Lihat tulisan "CHAT AND SMS"?? di bawah tulisan itu ada kotak persegi panjang kecil. kotak kecil itu tulis saja no hp temen atau klo buat tes no hp sendiri juga boleh.


3. Gambar akan seperti ini. Lalu klik send sms sebelah kanan.












4. Akan kluar kotak persegi panjang ada tulisan CONTACT NAME: isi aja nama dari no hp tujuan kamu. lalu klik save buat di simpan di contak kamu.

5. Setelah itu keluar kotak buat nulis pesan lihat gambar di bawah. Setelah tulis pesan lalu enter saja langsung terkirim di no tujuan kamu.















Nah gampang kan caranya sms gratis menggunakan akun email kamu di Gmail. Selamat menggunakan sms gratis di batasi kuota cuman 50 sms per hari. Tapi klo sms kamu di balas kuota kamu akan bertambah lagi kok tenang aja.

Selamat menggunakan layanan sms gartis lewat email Gmail. Klo ada yang gratis kenapa harus yang berbayar?? hehe... puas puasin deh....salam dari unthumu maju, lain kali klo ada ilmu lagi kita berbagi di sini..ok..ok

1 comments:

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Unthumu | Download - Software - Video - Foto - Tips & Trik - Harga | is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger