9 Feb 2012

Cara Mendaftar Email Melalui Gmail

Share on :
Cara Mendaftar Email Melalui Gmail
Berikut Cara Mendaftar Email Melalui Gmail, Gmail adalah layanan Google yang menyediakan surat elektronik atau email gratis. Gmail menyedikan kapasitas data menyimpan lebih besar dari yahoo mail.

Dengan menggunakan Gmail ini berarti kamu dapat menyimpan sampai ribuan surat elektronik. Pasti kamu mau juga ya?? Gmail adalah email dengan kapasitas terbesar saat ini. Ikuti panduan langkah demi langkah membuat account Gmail bila kamu juga menginginkannya. Langkah pertama yang harus kamu lakukan koneksi internet kamu harus bisa di jalankan lalu buka browser Internet Explorer, Mozilla Firefox atau Google Chrome.

Saya menggunakan Google Chrome saja, terserah kamu ingin menggunakan browser apa saja juga boleh. Ikuti Panduan Cara Mendaftar Email Melalui Gmail di bawah ini.

CARA MENDAFTAR EMAIL MELALUI GMAIL:

1. Langkah pertama kamu buka browser Google Chrome atau terserah make browser apa saja juga boleh, ketik www.gmail.com seperti pada gambar di bawah.

2. Klik create an account, seperti pada gambar.


3. Tidak lama setelah kamu klik Sign Up atau Create An Accoun. Kamu akan dibawa pada halaman di bawah ini.

4. Langkah berikutnya kamu hanya mengisi kolom dengan identitas kamu. lihat contoh.

5. Penjelasan:

a. Mengosongkan alamat email tidak masalah.


b. Masukkan kode capta pada kolom yang telah disediakan, jika kode capta sulit dibaca, klik ikon lagi untuk mencoba mengganti kode capta yang baru. Kemudian kode capta akan berubah menjadi bentuk lain sampai code capta bisa kamu mengerti.

c. kemudian klik next step

6. Lihat gambar, jika kamu ingin menambahkan foto profil kamu, klik saja foto profil add. Bila sudah selesai klik next step.










 7. Klik continue to Gmail lihat gambar







Cara Mendaftar Email Melalui Gmail. Selamat kamu sudah memiliki account email di Gmail bila kamu mengikuti panduan di atas dengan benar. Cara Mendaftar Email Melalui Gmail cukup mudah bukan?? silahkan bagi yang belom pernah mencoba nya. Lumayan lho... data menyimpan di Gmail lebih besar hehe..Sms Gratis lewat Email Gmail

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Unthumu | Download - Software - Video - Foto - Tips & Trik - Harga | is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger