9 Feb 2012

Cara Mendaftar Email Di Yahoo

Share on :
Cara Mendaftar Email Yahoo
Cara Mendaftar Email Yahoo, setiap kali kita mau mendaftar atau register akun apa saja. Kita selalu membutuhkan yang nama nya email. kalo kita tidak mempunyai email repot juga sih ya? soalnya klo mau register apa saja email selalu di butuh kan.

Email yahoo, lewat email kita bisa kirim surat teks, mengirim data, mengirim aplikasi. Kita bisa menerima pesan juga seperti tsb. wah..enak ya bisa kirim mengirim file jarak jauh cara cepat dan mudah di lakukan.

Baiklah gak usah panjang lebar mari kita simak Panduan cara mendaftar email di yahoo yang saya berikan ini. Ikuti langkah - langkah cara mendaftar email yahoo di bawah ini. 


  • CARA MENDAFTAR EMAIL DI YAHOO:

      1. Buka browser kamu bisa lewat google chrome, mozilla firefox atau lewat internet explorer juga bisa. ketik www.mail.yahoo.com kamu akan di bawa seperti tampilan di bawah ini.







      2. Klik create new account seperti gambar di bawah ini



















      3. Tak lama setelah kamu klik Sign Up atau Crite New Account, kamu akan di bawa pada formulir pendaftaran email yahoo, seperti yang di tunjukkan pada gambar di bawah ini.
      4. Kamu di suruh mengisi kolom, dengan identitas kamu. lihat contoh gambar yang sudah terisi
      5. Kalau sudah terisi klik Create My Account. seperti gambar

      6. Penjelasan:

      a. Kamu mengosongkan alternatif email tidak apa apa.
      b. Masukkan kode capta pada kolom yang di sediakan, masukkan kode tersebut berarti yahoo meminta seperti itu adalah untuk menjaga keamanan server yahoo dari mesin spam. karena mesin spam tidak dapat membaca kode capta, hanya manusia yang bisa melihatnya. Bila kode capta sulit kamu baca, klik ikon lagi untuk mencoba kode baru. Setelah itu kode capta akan berubah menjadi bentuk lain. jika masih sulit, klik lagi untuk dibaca sampai kamu mengerti code tsb.

      7. Jika data pribadi kamu sudah terisi semua, klik pada tombol kuning create my account. Halaman konfirmasi akan muncul, seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Klik tombol Continue untuk menyelesaikan.














      Selesai sudah Panduan Cara Mendaftar Email Di Yahoo. Selamat kamu sudah mempunyai account email di yahoo. Setelah kamu mengikuti panduan mendaftar email di yahoo dengan benar. Kamu juga mau Panduan Cara Mendaftar Facebook?? klik di sini untuk mengikuti panduannya.

      0 comments:

      Posting Komentar

      ◄ Newer Post Older Post ►
       

      Copyright 2011 Unthumu | Download - Software - Video - Foto - Tips & Trik - Harga | is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger