9 Feb 2012

Cara Mendaftar Facebook

Share on :
Cara Mendaftar Facebook
Cara Mendaftar Facebook, Facebook adalah layanan jejaring sosial seperti friendster, twitter dll. Pengguna facebook pada bulan Januari 2011 aja mencapai 600 juta pengguna aktif Woow...pesat banget yah pengguna facebook. Klo sekarang berapa juta jiwa yah?? hitung aja sendiri haha...

Ke unggulan facebook di banding jejaring sosial yang lain adalah bisa mempunyai layanan update status, layanan chat PM (Private Message) seperti YM ( Yahoo Messanger), upload foto bisa di privasi pada siapa saja foto kita bisa di lihat <== luar bisa bukan??

Cara mendaftar facebook, pengguna dapat bergabung dengan kelompok pengguna yang memiliki tujuan tertentu contohnya iklan dsb. Mencari teman lama juga mudah karena diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah, kuliah, atau karakteristik lainnya. Apakah anak kecil boleh daftar facebook?? untuk register atau join di Facebook minimal berusia 13 tahun.

Jadi banyak omong hehe... baiklah kali ini saya akan memberi tutorial cara mendaftar facebook. cukup gampang kok untuk registernya, di bawah ini tutorial cara mendaftar facebook silahkan bagi yang belom pernah mendaftar di facebook.

  • CARA MENDAFTAR FACEBOOK:

1. Pertama kamu harus memiliki akun email dulu

2. Buka situs di sini www.facebook.com

3. Isi kolom yang masih kosong di bawah ini untuk mendaftar



















4. Contoh kolom yang sudah terisi seperti di bawah



















5. Jika sudah terisi klik Sign Up, Maka kamu akan di bawa ke halaman seperti di bawah ini.









6. Ikuti langkah-langkah berikut:

a. Langkah ke1














b. Langkah ke2










c. Langkah ke3












7. Selanjutnya tinggal pergi ke email kamu untuk melakukan konfirmasi














Selesai sudah tutorial Cara Mendaftar Facebook yang saya kasih. Selamat berfacebook ria...hehe

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Unthumu | Download - Software - Video - Foto - Tips & Trik - Harga | is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger